SABUROmedia, Ambon — Menjelang perhelatan Pilkada yang akan di diselenggarakan tanggal 27 November Nantinya Aparatur Sipil Negara (ASN) di minta untuk menjaga netralitas

 

Otomatis kami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Ambon siap menjaga netralitas lingkup Kelurahan Batu Meja Kecamatan Sirimau Kota Ambon, ” ujar Lurah Batu Meja Siti H. Tuanaya kepada awak media SM di ruang kerjanya, Rabu (29/05/24), Jam 15.00 Wit

 

Apa yang telah di sampaikan oleh Penjabat Walikota dan apa yang menjadi aturan yang harus di ikuti untuk kami para ASN lingkup Pemerintah Kota Ambon tetap di jalankan sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Pada perhelatan Pilkada nantinya Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak boleh memihak kesiapan pun itu dan harus netralisasi sesuai peraturan UUD yang berlaku.

 

Intinya Saya akan hindari yang namanya politik praktis dan siap untuk netralitas sebagai aparatur sipil negara (ASN )

 

Dirinya berharap, mari sama – sama sukses pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024 dan harus jaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN ) sesuai dengan peraturan yang berlaku, ” pungkasnya (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *