SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Gubernur Maluku Febry Calvin Tetelepta Lewat Mendatangi Markas Besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Untuk Mengembalikan Berkas Formulir Sekaligus Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Gubernur Maluku Periode 2024 – 2029.

 

Kedatangan Febry Calvin Tetelept Dan Tim Serta Relawan Dengan Iring-Iringan Hadrat  Dan di terima Langsung Oleh Ketua Tim Penjaringan  Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rovik Akbar Afifudin Dengan Penuh Kekeluargaan, pada Senin ( 20/05/2024) Jam 17.00 Wit.

 

Dalam Pernyataan Pers ke SM, Rovik Katakan Hari Ini bahwa Kandidat Bakal Calon Gubernur Maluku Bung Febry Calvin Tetepta Telah Mendaftarkan Diri Pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suatu Kehormatan Bagi Kami Dengan Kehadiran Pa Febry Tetelepta Sebagai Kandidat Calon Gubernur Maluku Periode 2024 – 2029.

 

Saya Mau Menyampaikan Bahwa Sesuai Peraturan Partai Politik Kami Telah Telah Membuka Pendaftaran Bakal Calon, Dan Segalah Berkas Ini Kami Akan Verifikasi Sesuai Mekanisme Yang Berlaku Pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Apapun Keputusan Dari DPP PPP pusat Kami Minta Agar Kita Semua Bisa Menerimanya, Ujar Rovik

 

 

Kesempatan Yang Lain Febry Calvin Tetelepta (FCT ) katakan kita Mengetahui Bahwa Maluku Ada Dalam Proses Yang Sangat Rentan, Yang Pertama Adalah Maluku Mempunyai Indeks Pembangunan Yang sangat Rendah, Secara Daerah Hanya Kota Ambon Yang Memiliki Mendekati indeks Tingkat Nasional, Ketika Indeks Pembangunan Itu Rendah Sudah Pasti Rakyat Itu Miskin, Rakyat Itu Tidak Mampu Membangun Sebuah Kesejahteraan Yang Lebih Baik.

 

Maluku Termasuk Provinsi Dari 22 Daerah Di Indonesia Yang Belum Bisa Kembali Pada Kondisi Awal.

 

Masih Terjadi Perbedaan – Perbedaan Yang Mencolok Antara Satu Daerah Dengan Daerah Lain, Hal-Hal Inilah Yang Menjadi Perhatian Saya untuk Melakukan Lompatan-Lompatan Besar Agar Menghindari Distaritas.

 

Birokrasi Kita Di Kelola Asal – Asalan Karena Di Bentuk Dengan Kedekatan Keluarga, Kelompok , Bukan Di Bangun Dengan Sebuah Sistem oleh Karena Itu Sistem Birokrasi Kita Sangatlah Rendah.

 

Dengan Dasar Itulah Saya Datang Di Partai Persatuan Pembangunan Karena Saya Menyadari Benar Banyak Aktivis -Aktivis Cipayung Yang Ada Pada Partai Persatuan Pembangunan( PPP), dengan Mimpi Yang Sama Dan niat Kita  Yang Sama Untuk Membangun Maluku Yang Kita Cintai Bersama.

 

Saya Datang Di PPP Bukan Karena Dua Kursi PPP namun Karena Roh, Jiwa Perjuangan Itu Yang Saya Rasa Di Rumah Besar Umat Islam PPP Ini.

 

Sebagai Kader PDI-Perjuangan Saya Yakin Bahwa PPP Merupakan Mitra Pertama Saya Untuk Membangun Maluku Lebih Baik Kedepan, Tutup Tetelepta (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *