SABUROmedia, Ambon — DPRD Kota Ambon Melaksanakan Rapat Tutup Sidang II, Sekaligus Membuka Masa Sidang Ke III Tahun 2023 – 2024.

 

Disampaikan Ketua DPRD Kota Ambon Elly Toisuta Kepada awak Media Di Balai Rakyat Belakang Soya, Senin (20/05/2024).

 

 

Di Sampaikan Toisuta bahwa Paripurna Yang Di Lakukan Hari Ini Adalah Paripurna Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban  Keuangan Pejabat Walikota Ambon Drs. Bodewin Melkias Watimena, M.Si Tahun 2023 Dan Penyampaian Delapan (8)  Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Untuk Di Bahas Di Masa Persidangan Ke III Tahun Sidang 2023 Р2024.

 

” Sidang Ini Juga Merupakan Sidang Terakhir Di Penghujung Pemerintahan Pejabat Walikota Ambon Drs. Bodewin Melkias Watimena., M.Si, Sebab Tanggal 24 Mei 2024 Beliau Akan Mengakhiri Jabatannya Sebagai Pejabat Walikota Ambon, Ujar Toisuta

 

Lanjutnya Ada Beberapa Rekomendasi Yang Di Usulkan Oleh Teman – Teman Komisi Dengan Berbagai OPD Terkait Rekomendasi LKPJ Walikota Ambon.

 

DPRD Kota Ambon Memberikan Penghargaan dan Atensi Yang Tinggi Kepada Pejabat Walikota Ambon Drs. Bodewin Melkias Watimena Karena Selama Menjabat Selama Dua Tahun Memperoleh Keberhasilan Yang Bisa Kita Lihat Bersama, Namun Ada Beberapa Catatan – Catatan Yang Di Sampaikan Oleh Komisi Untuk Menjadi Pertimbangan Selanjutnya, Tutup Toisuta (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *