SABUROmedia, Ambon – Mantan Gubernur Maluku Drs H Murad Ismail akhirnya mendapatkan surat tugas dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) bersama pasangannya Dr Michael Wattimena sebagai Bakal Calon Gubernur – Wakil Gubernur Maluku Periode 2024 – 2029, dimana sebelumnya juga telah mendapatkan hal yang sama dari DPP Partai Demokrat.

 

Surat Tugas itu Nomor 161/PILKADA/V/2024 tertanggal 10 Mei 2024 yang ditandatangani oleh Viva Yoga Mauladi,  Yandri Susanto dan Pangeran K. Saleh sebagai Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional di Jakarta.

 

 

Hal ini dibenarkan Hi Amirudin., SE, Sekretaris DPW PAN Provinsi Maluku ketika dikonfirmasi media SM melalui Pesan Whatshapp.

“ Betul, Surat Tugas diberikan untuk membangun komunikasi ke Partai lain agar memenuhi syarat pencalonan Bakal Calon Gubernur Maluku di Pilkada serentak 2024, dan setelah terpenuhi akan dilanjutkan dengan rekomendasi dukungan nantinya, “ ujarnya yang sementara berada di Jakarta.

Bersama ini juga diberikan hal yang sama kepada Bakal Calon Bupati Kab Seram Bagian Barat atas nama Ir Asri Arman., MT, Bakal Calon Bupati Kab Maluku Tengah, Zulkarnain Awat Amir serta  Bakal Calon Bupati Kab Buru Selatan La Hamsidi., SH.

 

Adapun point – point yang tertera dalam Surat Tugas tersebut, adalah ;

Pertama, mencari figur yang dapat mendampingi dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2024.

Kedua, mendapatkan koalisi Partai _Politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.

Ketiga, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC serta DPRt PAN, untuk menggerakkan mesin Partai serta membuat Program Pemenangan Pilkada.

Keempat, melaksanakan kerja – kerja Politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada 2024.

Serta yang Kelima, sanggup menanggung/membayar biaya survey oleh lembaga yang ditunjuk DPP PAN (SM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *