SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Wakil Walikota Ambon Hj. Mus Mualim resmi mengembalikan dan Mendaftarkan Diri Pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

 

Pengembalian Formulir Di terima langsung oleh Ketua dan anggota Tim  Penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kota Ambon, pada Gedung Sekretariat Partai PKB di Jalan Harapan Jaya RT 01/RW 20 Kecamatan Sirimau  Kota Ambon, dengan menggunakan Merah Hyundai, Jum’at (10/05/2024).

 

Kedatangan Kandidat Calon Wakil Walikota Ambon Hj. Mus Mualim Di Dampingi Oleh Tim dan Relawan.

 

Dalam jumpa pers bersama media Mualim Katakan Hari ini saya mendatangi Kantor Partai PKB untuk melaksanakan proses pengembalian Sekaligus Mendaftarkan Diri maju sebagai Calon Wakil Walikota Ambon Periode 2024 – 2029.

 

Partai PKB merupakan salah satu Partai  Dalam Percaturan Politik  Sangat Signifikan Dalam Perolehan Kursi, Mendapatkan Empat Kursi. Ini Meruapakan suatu modal besar Untuk Saya Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Ambon Untuk Maju Bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

Dikatakan, Saat ini Saya di Dampingi Langsung Oleh Ketua DPC PKB Kota Ambon Bahadin Ini Merupakan Satu Motivasi Bagi Saya Bahwa PKB secara Politik Akan Mengusung Saya Sebagai Calon Wakil Walikota Ambon, Ujar Mualim

 

Motivasi Terbesar Saya Untuk Mendaftarkan Diri Pada PKB Karena Saya Kebetulan Beralamat Pada Gunung Malintang, Karena Markas Besar PKB ada Disini, Oleh Sebab Itu Saya Sangat Yakin Bisa Di Rekomendasikan Oleh Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), Pungkas Mualim (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *