SABUROmedia, Ambon — Kandidat Calon Walikota Ambon Ferly Tahapary Resmi Mengembalikan Berkas Partai Nasdem, Selasa (07/05/2024)

 

Lewat Pantauan Media SM, Tim Pemenang Kandidat Calon Walikota Ambon Ferly Tahapary Mendatangi Markas Besar Partai Nasdem Kota Ambon, Jalan Kamboja No. 06 Kelurahan Honipopu Kecamatan Nusaniwe Menggunakan Mobil Avansa Hitam.

 

Dikatakannya, Eliasar Tahapary Selaku Tim Pemenang Kandidat Calon Walikota Ambon Ferly Tahapary Bahwa Hari Ini Saya Mewakili Bung Ferly Tahapary Untuk Mengembalikan Formulir Pendaftaran Pada Partai NasDem.

 

Kami Tim Pemenang Bung Ferly Tahapary Memiliki Harapan Segalah Proses Ini Akan Berjalan Secara Baik, Dan Menjadi Ketahuan Kita Semua Sampai Hari Ini Bung Ferly Tahapary Telah Mengembalikan Formulir Pada Tujuh Partai, Antara Lain Partai PDI-P, Partai Hanura, Partai PKS, Partai Perindo, Partai PKB, Partai PSI dan Partai Nadem, Ujat Eli

 

Kami Mempunyai Harapan Bahwa Setiap Partai-Partai Politik Akan Melihat Calon-Calon Pemimpin Yang Bekerja Untuk Kepentingan Rakyat Dengan Hati.

 

Lanjutnya Salam Hormat Dari Kandidat Calon Walikota Ferly Tahapary Kepada Seluruh tim penjaringan partai nasdem dan juga teman – teman Wartawan, Kami Berharap Partai Nasdem Akan Bersama-Sama Bung Ferly untuk membangun kota ambon dan demi membesarkan Partai NasDem, ujarnya (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *