SABUROmedia, Ambon — Beberapa Hari Yang Lalu Kota Ambon Mengalami curah Hujan Yang Tinggi, Sesuai Fakta Yang Telah Di Rasakan Bersama Di Kota Ambon.

 

Dalam Keadaan Itu Hari Ini Kota Ambon Dengan Kondisi Alam Yang Sangat Cerah Mendukung Pasangan Febry Tetelepta – Abdulah Vanath Mengembalikan Formulir Pada Empat ( 4) Partai Diantaranya Partai Demokrat Indonesia Perjuangan ( PDI-P), Partai Perindo, Partai PKB Dan Partai Hanura.

 

Dalam Kesempatan Berjumpa Dengan Media Abdulah Vanath katakan Hari Ini Saya Dan Pa Febry Telah Bersama -Sama Melaksanakan Pengembalian Formulir Pada Beberapa Partai Politik Hari Ini, Jadi Semua Telah Jelas Dan Saya Rasa Tidak Ada Lagi Spekulasi, Ujar Vanath

 

Saya Telah Menyampaikan Kepada Semua Tim Saya Di Sebelah ( 11) Kabupaten/Kota Dengan Alasan Yang Yang Tepat. Saya Rasa Calon Gubernur Maluku Febry Tetelepta Sangat Menguasai Wilayah Di Pusat Dan Saya Menguasai Wilayah Di Perkampung Tentu Sudut Pandang Menjadi Kolaborasi Yang BaikĀ  Kami Untuk Membangun Maluku.

 

Sambung Tetelepta, Efektifitas Dari Sebuah Program Pemerintah seharusnya Di Lakukan Dari Bersifat Dari Bawah Ke Atas ( Bottom Up), Agar Semua Berjalan Sesuai Dengan Kondisi Dan Keberadaan Yang Ada.

 

Penguasaan Kewilayaan Sangat Di Perlukan Untuk Kita Merumuskan Sebuah Kebijakan Pembangunan, Contohnya Sekarang Ini Ada Lima Daerah Menjadi Kemiskinan Ekstrim, Lalu Kenapa Kita Tidak Fokus Ke Lima Daerah ini ? Kalau Lima Daerah Ini Kita Tuntaskan Maka Secara Otomatis Tren Kemiskinan Mulai Turun Tutur Febry

 

Kita Harus Membangun Pemahaman Kkta Tentang Kesejahteraan Dan Penuntasan Kemiskinan Bukan Dikotomi Sipil, Militer. Kita Punya Demokrasi Di Maluku Lagi Tidak Sehat Oleh Sebab Itu Yang Harus Kita Lakukan Berani Ambil Keputusan Untuk Berpihak Kepada Kesejahteraan Masyarakat, Tegas Tetelepta. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *