SABUROmedia, Ambon — Pejabat Walikota Ambon Yang Juga Calon Walikota, Datangi Kantor DPC Partai Demokrat Kota Ambon, Perihal Pengembalian Berkas Percalonan Walikota, Kamis ( 25/04/2024).

 

 

Kepada Media Bodewin Sampaikan Jadi hari ini saya datang untuk mengembalikan formulir sekaligus mendaftar Diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Ambon di DPC Partai Demokrat Kota Ambon.

 

Tentu saja mekanisme yang dilakukan oleh partai Demokrat akan diikuti oleh kami selaku bakal calon Wali Kota.

 

Semua prosedur akan kami ikuti dan tentu saja harapannya adalah mudah-mudahan dalam proses yang dilakukan bersama partai

Demokrat ini pada waktunya akan ditentukan siapa yang diusung oleh DPC Partai Demokrat Kota Ambon, Tutur Bodewin

 

Saya yakin dalam proses bersama tentu ada harapan secara pribadi supaya mudah-mudahan didukung partai Demokrat sehingga kita bisa berproses untuk memenuhi syarat sebagai calon Wali Kota.

 

Saya secara pribadi dan tim menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC partai Demokrat Kota Ambon, beserta jajaran yang telah menerima kami dengan begitu baik.

 

Mudah-mudahan proses bersama ini pada waktunya membuat kita bersama-sama membangun Kota Ambon yang kita cintai, Pungkas Bodewin

 

Dalam Kesempatan Yang Lain Ketua DPC Partai Demokrat Kota Ambon Femri Tuwanakotta katanya baru saja menerima formulir pengembalian dari calon Wali Kota, Bodewin Wattimena.

 

Ini sebagai langkah yang baik karena beliau Bodewin Watimena Adalah orang pertama yang daftar dan juga orang pertama yang mengembalikan, Dan Ini Menjadi Catatan Yang Baik.

 

Yang Pasti kita Akan Memproses Segalah Administrasi Yang Telah Di Lakukan DPC Demokrat Bagi Setiap Bakal Calon Walikota Dan Wakil Walikota Sesuai Dengan Mekanisme Yang Telah Di Tetapkan Oleh Aturan Yang Berlaku, Ungkap Femri

 

Pada Prinsipnya segalah Administrasi Yang Sudah Terpenuhi Akan Di Bawah Ke DPD Demokrat Provinsi Maluku,Untuk Di Serahkan ke DPP Partai Demokrat, Pungkas Femri (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *