SABUROmedia, Ambon — Dr. Hendrik Salmon., SH., MH dilantik sebagai Dekan Fakultas Hukum Periode 2024-2028. Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan oleh Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd di Aula lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Pattimura, Jumat (19/04/2024).

 

Serah terima jabatan dilakukan dari Pelaksana Tugas Dekan Dr. Joseph Pagaya, M,Kes. Sebelumnya Dr. Hendrik Salmon, S.H., M.H menduduki jabatan sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan pada Fakultas Hukum Universitas Pattimura.

 

Rektor dalam sambutannya mengatakan proses pergantian kepemimpinan merupakan yang hal wajar dalam suatu institusi. Oleh karena itu setiap pejabat yang dilantik diharapkan dapat bekerja dengan sungguh untuk pengembangan Instusi yang dipimpinnya.

 

“ Fakultas Hukum juga diharapkan dapat mencapai akreditasi Internasional, mengingat sumberdaya manusia dan fasilitas yang dirasa memadai, dengan tetap melakukan kolaborasi dengan lembaga pendidikan, institusi pemerintah maupun swasta, stakeholder baik di dalam maupun diluar negeri, ” ujarnya.

 

Hadir dalam pelantikan tersebut para Pimpinan Universitas, Pimpinan Fakultas, Lembaga, Para Koordinator, Sub Koordinator, undangan dan Keluarga. (SM-HumasUPT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *