SABUROmedia, Buru — BAZNAS Kabupaten Buru memberikan paket sembako Festival Ramadhan kepada Kampung Mualaf Dusun Waten Puli dan Kebun Asam, Senin (08/04/2024).

 

Penyerahan paket ini diserahkan oleh Ketua Baznas Kabupaten Buru Ust Fauzan Abdurrahman., S.Sos.I bersama Wakil Ketua 2 Abdul Kader Watihelluw dan Ketua Wakil IV Amin Lapodi., SH.

 

Melalui kesempatan ini, Ketua Baznas Kabupaten Buru menyampaikan “ Terima kasih kepada para ASN, para muzakki, munfiq dan mushoddiq, baik yang di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Buru, TNI-POLRI, Instansi Vertikal, Kemenag Buru, BUMN dan BUMD maupun masyarakat umum yang telah membayarkan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) nya melalui Lembaga Pengelola Zakat, Infaq dan Sedekah resmi Pemerintah BAZNAS,  “ Ujar Abdurahman, yang juga Dirwil LPPDSDM BKPRMI Kab Buru ini.

 

“ Semoga ZIS yang telah dibayarkan dan disalurkan kepada para mustahik ini menjadi tabungan amal kebaikan bagi kita semua. Yang keberkahannya tercurah di dunia, dan pahalanya terbayar di akhirat kelak dari sisi Allah, “ tutupnya (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *