SABUROmedia, Ambon — Rapat Tertutup DPRD Kota Ambon Telah Menyepakati Tiga (3) Nama Calon Pejabat Walikota Ambon pengganti Bodewin Wattimena Masa Jabatan 24 Mei 2024¬† Mendatang.

 

Nama – Nama Tersebut Antara Lain adalah Sekretaris DPRD Kota Ambon Apris Gaspersz, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku Melky Lohy Serta Valentino Sumitro.

 

Gasperz, Lohy Dan Sumitro merupakan 3 Nama Yang Memiliki Suara Terbanyak serta diusulkan Ke Menteri Dalam Negeri April Mendatang, Sesuai Hasil Keputusan Rapat Internal DPRD kota Ambon,  Kamis (28/ 03/2024).

 

Dalam Pantauan Media, Bahwa Hasil Keputusan tiga (3) Nama Calon Pj. Walikota Ambon Merupakan Hasil Keputusan  Rapat Internal DPRD Kota Ambon Yang Di lakukan Oleh 9 Fraksi Di DPRD Kota Ambon.

 

Rustam Latupono yang dihubungi Lewat Via Telepon Membenarkan Ke tiga (3) Nama Yang Memperoleh Suara Teratas Yang Akan Di Usulkan Ke Mendagri.

 

Menurutnya Nama -Nama Tersebut Murni Hasil Keputusan Fraksi – Fraksi Yang Ada Di DPRD Kota Ambon, Kalau Ada Nama – Nama Yang Mungkin Asing untuk Masyarakat Kota Ambon Mungkin itu Orang Kementerian, Pungkas Latupono. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *