SABUROmedia, Ambon — Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK Daerah Pemilihan Sirimau I telah selesai.

 

Akumulasi Suara Bakal Calon Legislatif yang akan duduk di Kantor Dewan Belakang Soya mulai kelihatan.

 

Berdasarkan Data yang telah di terima oleh  SM (28/02/2024) untuk Partai Pemenang Dapil I diduduki Oleh Partai Golkar atas perolehan akumulasi 5.100 Suara, Pada posisi ke-2, di duduki oleh  Partai Nasdem dengan Perolehan Suara 4.722 suara , Pada Posisi Ke 3, diduduki oleh Partai PDIP dengan Perolehan Suara 4.500 Suara, Pada Posisi Ke 4, diduduki oleh Partai Demokrat dengan Perolehan 4.100 Suara, Pada Posisi Ke 5, diduduki oleh Partai Perindo dengan Perolehan 3.900 Suara, Pada Posisi Ke 6, diduduki oleh Partai Gerindra dengan Perolehan 3.800 Suara, serta Posisi Terakhir diduduki oleh Partai PKB dengan Perolehan 3.700 Suara.

 

Dengan rincian demikian maka tergambar jelas Partai-Partai yang akan menduduki Kursi Empuk Belakang Soya.

 

Rincian Nama Para Caleg Yang Berpeluang Besar Untuk Menduduki Kursi Belakang Soya Antara Lain : Partai Golkar Aditya Sahubuhua, Menggeser Petahanan Itha Latupapua, Partai Nasdem Noni Russel Menggeser Petahanan Indra Tan, Partai Demokrat Fembry Tuanakota Menggeser Petahanan Julius Joel Toisuta, serta Valentino Amorhoseja Juga Berhasil Menggeser Petahanan Jhony Watimena.

 

Sementara Lucky Nikijuluw ( PDIP), Patrick Moenandar (Perindo), dan Swenly Hursepuni ( PKB) Masih Tetep Mempertahankan Kursi. ( MSA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *