SABUROmedia, Ambon — Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena Membuka Kegiatan Penguatan Jejaring Tata Kelola Destinasi Pariwisata Di Kota Ambon Sebagai Kota Musik Dunia, yang dilakukan oleh Kementerian Pariwisata, bertempat di Gedung Hotel The City, Kamis (26/10/223) Pukul 09:30 Wit.

 

Turut hadir Menteri Pariwisata Sandiaga Salahuddin Uno, Ketua Tim Kerja Wilayah 4 Direktorat Pengembangan Destinasi 2, Kadis Pariwisata Kota Ambon Sofyan Rustam Hayat, dan Direktur Ambon Music office Master Of Sains Of Tropical Insinyur Rony Lofis.

 

Pada kesempatan ini, PJ Walikota Ambon dalam sambutannya menyampaikan, “potensi dan peluang dari Kota Ambon untuk bisa memperoleh sesuatu dari upaya kita bersama, untuk membangun tata kelola pariwisata di kota Ambon.

 

Lanjutnya, ” kalau kita ingin berbicara untuk lebih maju maka, apa yang sudah kita dapatkan ini harus ditingkatkan, supaya bisa memiliki nilai tambah dari yang sudah kita miliki, dengan memadukan antara wisata alam dengan atraksi itu sendiri.

 

“Oleh karena itu, dalam mengembangkan destinasi wisata di Kota Ambon, sudah cukup baik lewat Ambon musik office, dan branding yang kita punya sebagai musik secara sejajar internasional, dan pemerintah kota sementara berupaya untuk merancang desain pembangunan pariwisata di kota Ambon, tutur Bodewin.

 

Dirinya berharap, semua yang kita alami hari ini dan kemarin, menjadi pengalaman berharga bagi kita untuk menyatukan kita bersama dan menguatkan tekad kita untuk memperbaiki kota ini kedepan menjadi lebih baik lagi, tutup Walikota (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *