SABUROmedia, Ambon — Kadis Kesehatan Kota Ambon Wendy Pelupessy menanggapi persoalan yang terjadi pada SD Xaverius Kota Ambon, Lantaran salah satu Orang Tua Murid menggamuk anaknya di Imunisasi Oleh Pihak Sekolah.

 

Dalam Wawancara bersama Kadis Kesehatan Kota Ambon Wendy Pelupessy di Halaman Kantor DPRD Kota Ambon, Jum’at (29/09/23) terkait Persoalan di atas Ia mengatakan Apa yang dilakukan Pihak Sekolah merupakan suatu aturan Negara dan dilakukan Imunisasi MR  setiap Tahunnya atau biasa disebut Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS).

 

Lanjutnya Imunisasi ini bukan saja bertujuan bagi Anak Sekolah Namun Program ini juga dilakukan Bagi Bayi  dan Balita Pada Posyandu.

 

Kegiatan ini Dilakukan sesuai Program Pemerintah dan dilakukan setiap Tahunnya Serta di atur dengan Jadwal masing – masing Sekolah bahkan hal ini telah diberikan Sosialisasi Sebelum dilakukan Imunisasi, Pungkasnya.

 

Saya menyesali hal ini bisa terjadi pada hal dari Program ini hanya Satu Orang Tua yang Protes dari Ribuan Orang Tua, Apalagi Orang Tua Anak Ini Adalah Seorang Polisi yang sebenarnya adalah harus mendukung Program Nasional, Tegasnya (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *