SABUROmedia, Fakfak — Bupati Fakfak, Untung Tamsil menyerahkan bantuan bahan makanan Bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) se- Kabupaten Fakfak, yang berlangsung di Balai Kampung Goras Distrik Mbahamdandara, Jumat (07/07/2023) siang.

 

Diketahui bahwa Bantuan bahan makanan ini juga berjumlah 90 paket yang diserahkan kepada distrik untuk diserahkan ke masyarakat yang terkena dampak PMKS.

 

Dalam arahannya, Bupati Untung Tamsil menyampaikan, hari ini Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak menyerahkan bantuan bahan makanan dari Dinas Sosial kepada masyarakat.

 

“Bantuan ini diperuntukan untuk 17 distrik, dan sesuai dengan data yang diperoleh dari dinas sosial. Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan secara baik bagi penerima bantuan yang termasuk dalam kategori PMKS,”Ujar Bupati Fakfak Untung Tamsil.

 

Lebih lanjut Bupati Untung Tamsil akrab disapa Bung UT mengatakan bahwa saat ini Pemerintah lagi menyelesaikan permasalahan stunting dan kemiskinan ekstrim, untuk itu bantuan ini juga menjadi perhatian pemerintah daerah dalam menekan angka Kemiskinan Ekstrim begitu juga Stunting.

 

” Jadi, Bantuan Bahan Makanan ini Kami secara simbolis menyerahkan kepada Kepala Distrik dan nantinya Distrik salurkan ke kepala kampung dan masyarakat yang termasuk PMKS di setiap kampung yang ada diwilayah Distrik Mbahamdandara, ini juga salah bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat,” Pungkasnya.

 

Turut hadir mendampingi Bupati Fakfak, Anggota DPRD Abdul Gani Ishak Bauw, Kapolres Fakfak, Dandim 1803/Fakfak dan Para Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Fakfak. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *