SABUROmedia, Fakfak — Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT), Kabupaten Kaimana yang ke- 20 tahun 2023, di Lapangan Triton, Sabtu (10/05/2023).

 

Dalam kesempatan Hadiri perayaan HUT Kaimana tersebut, Bupati Fakfak Untung Tamsil didampingi Asisten I Setda Arif Husain Rumagesan memberikan hadiah parfum pala kepada Bupati Kaimana Freddy Thie, Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada, DPRD Kabupaten Kaimana dan Dewan/lembaga masyarakat adat Kaimana.

 

Selain itu Bupati Fakfak Untung Tamsil menyerahkan Plakat buah Pala dari Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak kepada Pemerintah Kabupaten Kaimana, DPRD Kabupaten Kaimana dan Lembaga Masyarakat Adat Kaimana.

 

“Saat ini saya ditemani Asisten I Setda Kabupaten Fakfak sekaligus beliau juga sebagai Raja Pegpeg Sekar, kami akan menyerahkan Plakat buah Pala kepada Pemerintah Daerah Kaimana, DPRD dan Lembaga Masyarakat Adat Kaimana. Ada juga oleh-oleh parfum buah pala, semoga ini dapat menjadi pererat hubungan Keluarga antara Kabupaten Fakfak dan Kaimana,”Kata Bupati Fakfak Untung Tamsil saat menyerahkan Plakat kepada Bupati Kaimana Freddy Thie.

 

Kemudian, mewakili Pemerintah Kabupaten Kaimana dan masyarakat Kaimana, Bupati Freddy Thie menerima bingkisan atau hadiah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak.

 

“Kami menerima bingkisan ini dari Kabupaten Fakfak yang kita anggap sebagai ibu kandung kita, karena Kabupaten Kaimana lahir dari Kabupaten Fakfak,”Tutur Bupati Kaimana Freddy Thie. (SM-PKPSF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *