SABUROmedia, Palas Sumut — Padang Lawas (Sumatera Utara)
Lebih dari seratus pengendara motor dengan jenis motor masing – masing dari berbagai wilayah se-Kabupaten Padang Lawas memenuhi halaman Mesjid Agung Al Munawwarah Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (Kab. Palas) Provinsi Sumatera Utara (Prov. Sumut) jam 16.30 wib hari Kamis (13/04/2023)

Pengendara motor ini tergabung dari beberapa komunitas pecinta motor, baik motor jadul/classic, matic, dan new. mereka melaksanakan kegiatan rutin tahunan yaitu buka puasa bersama yang disebut Ngabuburide 2023

Awal kumpul di Warung Sejuk, Sekretarist B-Commpas. Disponsori oleh Bikers of Community Padang Lawas (B-Commpas) dibawah asuhan Darmawan Tanjung yang di Ketuai oleh Randa Afandi Angkola Tanjung memulai start dari Mesjid Agung Al Munawwarah Sibuhuan

“Kegiatan Ngabuburide ini setiap tahun kita laksanakan, ada lebih 150 orang pecinta motor dari beberbagai komunitas yaitu: B Commpas, Rider Metik Palas, Clasikmotor campuran, Sekawan metik Palas, Bikers ganteng, BCP, BMP, Keong liar dan masih ada beberapa lagi.” Jawab Randa Afandi saat ditanya awak media dilokasi.

Setelah melaksanakan shalat ashar, rombongan start dari Mesjid Agung memutari jalan kota sibuhuan, kemudian melaksanakan Pembagian Takjil Gratis kepada pengendara yang melintasi jalan lintas Sumatera Utara. dilanjutkan buka bersama di Gelas Batu Cafe Sibuhuan dengan acara hiburan dan saling silaturahmi.

Hadir juga pada kesempatan ini Pemerhati lalu lintas sekaligus Ketua Koperasi Kommpas Jaya Mandiri yaitu Pebri Angga Barumun Tanjung dan Pemerhati Olah Raga, Wahyu dari WF Gym Fitness

” Tujuan kami melalui kegiatan tahunan Ngabuburide ini, silaturahmi antar komunitas motor semakin terjaga dan bisa menjadi pemuda pelopor keselamatan berlalulintas.

Dan jangan lupa kami mengundang semua komunitas motor dan masyarakat untuk hadir memeriahkan acara 8 tahun atau Sewindu B-COMMPAS, hari Sabtu 3 Juni 2023 mulai jam 08.00 Wib di Sekretariat B-COMMPAS, warung sejuk Balakka Tinggir Arse Simatorkis Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas.

Kami mengundang artis Emilio Siregar Gangrasta dari ibu kota Jakarta dan banyak hiburan lainnya. Dijelaskan Randa Afandi (SM-MITPalas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *