SABUROmedia, Jakarta – Forum Bisnis Daerah dan Expo Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) DI Yogyakarta harus mampu geliatkan ekonomi local, hal ini disampaikan Wakil ketua Umum BPP HIPMI, H. Akbar Himawan Buchari., SH yang hadir di Yogyakarta, pada Selasa (26/7/2022).

“ Dengan Kita mengajak para Pengusaha muda, khususnya Fungsionaris BPD HIPMI Jawa Tengah untuk bersama – sama ikut menggeliatkan Ekonomi lokal serta bersama-sama bergerak cepat untuk membantu Pemerintah dalam memulihkan ekonomi nasional pasca pandemic, “ ujar Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sumatera Utara ini.

Menurut Akbar, kita juga diperhadapkan pada kondisi pandemi yang belum usai, hal ini tentunya memberikan dampak yang begitu besar baik dari sisi realiasi investasi maupun dampak langsung kepada Pengusaha muda kader Hipmi.

Lanjutnya, Akbar Hiwaman, Owner Otobus Kurnia dengan armada 250-an Unit ini, mengharapkan BPD HIPMI DIY harus menjadi locus berhimpunnya Pengusaha – Pengusaha muda yang bisa berkontribusi didalam pembangunan Indonesia, harapnya.

BPD HIPMI DIY memiliki potensi yang sangat luar biasa, memiliki keragaman budaya dan sumber daya alam yang dinilai unggul di Pasar internasional. Sehingga ekonomi local perlu di geliatkan terus, tentunya perlu di kelola secara baik dan kontinu nantinya, ” Ujar Wakil Ketua Umum BPP HIPMI ini.

“ Hipmi harus terus berbuat dan berkontribusi terhadap arah pembangunan ekonomi nasional, kita tahu bahwa Pemulihan Ekonomi Nasional akan menjadi fokus karena Pemerintah sedang menyusun roadmap untuk bergerak dari pandemik ke endemi, ” Tutup  Pemilik Hotel Saka Medan ini. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *