SABUROmedia, AMBON — Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, didampingi Menteri Perindustrian (Menperin) RI, Agus Gumiwang Kartasasmita besok, Senin, 4 Oktober 2021, akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Ambon.

Dalam Kunker selama sehari di Ibukota Provinsi Maluku, Menko Perekonomian dijadwalkan akan meninjau pelaksanaan kegiatan Selebrasi Vaksinasi Massal Covid-19 di Lapangan Merdeka, serta memberikan apresiasi kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes)

“Selain itu Pak Menko rencananya juga akan berdialog dengan tokoh masyarakat di Ruang Rapat Vlissingen Balai Kota Ambon,” kata Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Ambon, Joy Adriaansz, ketika dikonfirmasi via seluler, Minggu (3/10/2021).

Setelah mengunjungi Balai Kota, sejumlah kegiatan juga akan diikuti Menko Perekonomian di SwissBell Hotel Ambon. diantaranya, dialog dengan penerima KUR, serta mengikuti Rapat terbatas Evaluasi PPKM.

“Rapat terbatas akan dipimpin oleh Wakil Presiden RI, dan diikuti secara Virtual oleh Pak Menko dari Ambon,” jelas Kadis.

Ditandaskan Kadis, rapat terbatas Evaluasi PPKM adalah agenda terakhir Kunker Menko Perekonomian di Kota Ambon.

“Usai Rapat, Pak Menko akan langsung bertolak ke Jakarta,”singkatnya.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *