SABUROmedia, Bula SBT — Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Seram Bagian Timur, sangat merespon positif terkait pelaksanaan kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Seram Bagian Timur, seperti yang disampaikan oleh Careteker Ketua DPD BKPRMI SBT, di sekretariat BKPRMI SBT, Jalan Lintas Seram Pantai Gumumae, Selasa 31/08/2021).

Momentum Musabaqoh Tilawil Qur’an merupakan momentum syiar Alqur’an, maka melalui momentum tersebut kita telah mampu memotivasi generasi muda yang cinta Qur’an, menuju generasi Qur’ani yang ummat cita – citakan di Bumi Ita Wotu Nusa, ujar Samsudin Sabandar, Ketua Careteker BKPRMI SBT.

” Penduduk di Seram Bagian Timur adalah mayoritas beragama Islam, sudah saatnya kita tampil dalam berbagai event – event keagamaan, khususnya sekelas MTQ, STQ maupun Event tahunan BKPRMI seperti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI), tutur Ust Samsudin Sabandar, yang juga mantan Kabid PU HMI Cabang Ambon ini.

Hal ini juga didukung M Taufiq Rumfot, selaku Generasi muda sekaligus Pengurus BKPRMI SBT mengajak semua elemen terutama Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Tokoh adat di Seram Bagian Timur umumnya, dan kecamatan Pulau Gorom khususnya untuk berpartisipasi mendukung MTQ Tingkat Kabupaten ini nantinya.

Sementara itu, Ridwan S. Rumakat., ST, Sekretaris Cereteker DPD BKPRMI Kab SBT menyampaikan bahwa konsolidasi organisasi DPK/DPDes menjelang Musda BKPRMI SBT sementara berjalan, disamping kita menyiapkan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Milad 44 BKPRMI, harapnya.

Diketahui pembukaan MTQ tingkat Kabupaten SBT akan di selenggarakan pada bulan september 2021 di Manowoko Amarsekaru Kecamatan Pulau Gorom (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *