SABUROmedia, Ambon – Gubernur Maluku di duga melakukan beberpa kesalahan yang tidak sesuai dengan ekspetasi oleh para pemuda khususnya OKP Cipayung plus kota Ambon Yang hari ini sangat bersemangat untuk menegur beliau baik lewat media sosial, Maupun lewat media cetak.

Tetapi Tudingan yang di lontarkan langsung ke gubernur Maluku ini dinilai tidak sesuai fakta yang ada. Hal ini disampaikan

Hal ini disampaikan Sekretaris KNPI kota Ambon, Adam Hehanussa menyikapi tudingan sejumlah OKP atas berbagai kasus menyeret nama mantan Danko Brimob itu.

Menurutnya, seharusnya OKP Cipayung benar-benar berani memperjuangkan dengan fakta-fakta yang ada dengan adanya data yang cukup mendukung dan berani juga mempertanggungjawabkan apa yg sudah dilakukan.

” Kami sangat mengrhapakan agar supaya semua OKP Cipayung plus bisa mengkaji semua isu yg kemudian hari ini Masi menjadi polemik dan problematika di Maluku terkhususnya. Bukan malah kritik tanpa saran dan tidak melihat isu-isu yang seharusnya menjadi bahan untuk memajukan maluku, ” ujarnya.

Kata dia adapun masalah terkini tentang mempolisikan media Siwalima Ini semstinya menjadi bahan yang harus di kaji oleh OKP ciapyung plus di kota Ambon apakah melaporkan media Siwalima ke pihak berwajib tanpa alasan ataukah ber- alasan.

Menurutnya yang menjdi acuannya adalah semua hal ketika di laporkan harus mendasarkan penyalahan hukum bukannya hanya lapor lapor saja. Baik itu jabatan pihak pelapor adalah gubernur sekalipun.

Selain itu soal mobil dinas, kata dia ini yang kemudian harus di cek kembali dari sisi aturan pengadaan mobil dinas apa apa saja persyaratan ketika mau pengadaan mobil dinas jangan menuduh sesuatu yang kemudian di luar dari pada acuan hukum.

” Untuk itu saya selaku sekertaris KNPI kota Ambon mengajak semua teman teman OKP Cipayung plus agar kiranya bisaa lebih cerdas mengkaji isu isu di daerah agar supaya dapat menjadi bahan yang bisa membawa perubahan besar di Maluku khusunya kota Ambon, ” ajaknya. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *