SABUROmedia, Buru : – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Buru menutup Rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan yang berlangsungkan dari tanggal 24 April – 01 Mei 2021 di desa Dafa, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru, sekaligus Pembagian Al Qur’an dan Sembako Ramadhan.

“Alhamdulillah ini adalah Bagian dari Rangkaian Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh KAMMI Buru. Saya selaku Panitia Pelaksana sangat berbahagia bisa bertemu dengan saudara-saudara kami disepanjang kegiatan ini berlangsung, Desa Dafa merupakan desa terakhir dari rangkaian kegiatan ini, Semoga kegiatan Positif ini bisa terus dilaksanakan kedepannya,”ungkap Hasman, selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Ramadhan KAMMI Buru kepada saburomedia.com (Sabtu, 01/05/2021)

Penyerahan Qur’an dan Paket Sembako Ramadhan dilaksanakan di Pelataran Mushollah Desa yang diterima secara Simbolis oleh Kades PJs Desa.

PJs. Kepala Desa Dafa dalam kesempatan tersebut menyampaikan Rasa Terimakasih kepada KAMMI Buru atas Perhatiannya kepada Warga Masyarakat Desa Dafa.

“Saya mewakili Masyarakat Desa menyampaikan banyak terimakasih kepada KAMMI yang telah perhatian, dan peduli kepada masyarakat kami, Semoga Kegiatan Positif ini di Ridhoi Allah SWT,” ungkap PJs Kades

sSelain itu, Sekjend KAMMI Buru, La Ode Hendra, S.Pd dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Desa yang telah menerima KAMMI, dan juga berjanji untuk terus melakukan kegiatan serupa dalam waktu-waktu yang akan datang.

“Mewakili KAMMI, Saya mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada semua yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan Safari Ramadhan KAMMI, mulai dari kader, relawan, dan semua pihak yang telah membantu dengan ikhlas atas terselenggaranya kegiatan ini, Semoga ini menjadi Amal kebaikan kita semua” ungkap Hendra

Dikatakannya, Umat Muslim pada Ramadhan Tahun ini mengalami Bulan Puasa yang masih sama pada tahun sebelumnya, Yaitu, berbarengan dengan mewabahnya virus corona yang menjadi sebab penyakit Covid-19, dan kondisi Ekonomi Masyarakat yang lesu sehingga perhatian seperti ini perlu digalakkan oleh semua elemen Masyarakat, agar sama-sama bisa saling meringankan beban sesama,”tambah Hendra

KAMMI Buru setiap tahun selalu melakukan kegiatan serupa, diketahui ini merupakan kali ke 3 kegiatan seperti ini dilaksanakan. Semoga niat baik KAMMI bisa menjadi ladang amal dan inspirasi buat kita semua.(*SM-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *