SABUROmedia, Ambon – Ikatan Alumni Universita Pattimura (UNPATTI) mulai melakukan persiapan jelang pelantikan. Diantaranya mulai merencanakan pembangunan gedung sekretariat Alumni.

” Dalam waktu dekat kita akan mulai proses pembangunan gedung sekretariat, ” kata Ketua IKAPATTI, Muhammat Marasabessy dalam jumpa persnya di auditorium Unpatti, Kamis (22/04/2021).

Kata Marasabessy, keberadaan IKAPATTI saat ini memiliki peran penting dan strategis dalam membantu meningkatkan kualitas dan daya saing di semua lini.

Dia menjelaskan dengan komposisi pengurus IKAPATTI yang akan dilantik ini dapat memaksimalkan potensi yang untuk kemajuan almamater.

” Kami akan berperan aktif demi memajukan kualitas almamter Unpatti.
Pasca Mubes 25 Maret kemarin kami telah bekerja dengn tim formatur dan menghasilakn komposisi pengurus yaitu dewan kehormatan, dewan Penasehat, dewan Pakar dan Dewan pengurus, sementara untuk posisi dewan kehormatan ada Gubernur Maluku, ketua DPRD Provinsi, Rektor Unpatti dan walikota Ambon, ” jelasnya.

Selanjutnya ketua IKAPATTI menekannkan setelah dilantik kita akan bekerja keras sehingga bisa bersain dengan alumni-alumni universitas lain.

“ Sesuai janji saya pada saat Mubes kita akan membangun Sekretariat Ikapatti, kita akan meningkatkan kulitas alumni dengan mengadakan beasiswa, kita akan membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan pendidikan di maluku lewat guru-guru itu salah program dan ada banyak program, ” tuturnya.

” Selain itu demi mengakomodir semua alumni unpatti kita akan membentuk cabang-cabang Ikapatti di seluruh Indonesia sehingga semua bisa berkontribusi untuk kemajuan Maluku, “tutupnya. (Mus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *