SABUROmedia, Ambon – Himpunan Pelajar Mahasiswa Maluku Sulawesi Tenggara (HIPMMAST) Cabang Unpatti menggelar Hipmmast berbagi hidangan berbuka puasa dengan proses pembagian bubur pada warga masyarakat yang ada di Bundaran Poka, Rabu,(21/04/2021).

Terlihat ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak yang belalu lalang di jalan raya sangat antusias dengan menerima secara tertib dalam proses pembagian bubur itu.

Ketua Umum HIPMMAST Unpatti La Arman Buton mengatakan pada awak media bahwa kegiatan yang bertajuk Hipmmast berbagi ini sengaja dilaksanakan bertempat di area bundaran poka karena dianggap oleh pihak pelaksana sebagai pusat keramaian, olehnya itu sangat penting untuk dilaksanakan di pasar karena diyakini para ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada di jalanan pasti sangat menyukai ini, apalagi bubur yang dibagikan adalah bubur hangat yang bisa menambah asupan makanan untuk fisik yang kelelahan beraktivitas di bulan Ramadhan

“Arman juga menyatakan bahwa semoga hal ini dapat dilakukan sesuai dengan rezeki yang didapat oleh teman-teman pengurus dan sumbangan lainnya dari Dompet Dhuafa sehingga ini dapat kami lakukan pada bulan Ramadhan ini”. Ujarnya.

Sementara itu Ibu Siti salah satu penerima bubur itu di pelataran bundaran poka menyatakan bahwa merasa sangat bersyukur dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh HIPMMAST ini, karena sangat membantu para bapak-bapak dan ibu-ibu yang dapat dilihat dengan antusias mereka menerima untuk pengambilan bubur tadi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada HIPMMAST Unpatti semoga Hipmmast terus memberikan yang terbaik dengan kegiatan Hipmmast berbagi ini, terutama pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.” Harapnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *