SABUROmedia, Ambon : Melalui kegiatan-kegiatan sosial Corporate Social Responsibilty( CSR ) Elnusa Petrofin berbagi.

Kepada Media HSE Officer , Koordinator lapangan Muslim Mahu, kepada media membeberkan PT Elnusa melalui sosial Corporate Social Responsibilty( CSR ) Elnusa Petrofin terus mengambil bagian dalam agenda-agenda tersebut.

Pemberdayaan masyarakat Alhamdulillah Pesantren Hidayatallah Kilo 12 Kelurahan Holo kecamatan Amahai menjadi satu dari sekian tempat yang kami kunjungi, tanpa mengurangi Kemurnian Niat berbagi ini adalah cara PT Elnusa Lebih dekat bersama bersama masyarakat. Masohi 26/02/2021.

Mahu menambahkan, Pesantren Hidayatallah selama di dirikan sampai hari ini menjadi benteng moral anak bangsa. Kami berharap pihak-pihak yang memiliki kesamaan visi dan misi dapat meluangkan waktu walaupun hanya sekedar bersilaturahmi.

Senada dengan Mahu, Pimpinan PT Elnusa Masohi, Head Of Operation, Darmizon Tanggung jawab perusahaan atau CSR bagi PT Elnusa Petrofin bukan sekadar kegiatan sambilan, tapi benar-benar diimplementasikan untuk mendukung kegiatan bisnis perusahaan. Ini juga sesuai visi dan misi perusahaan.Salah satu misi PT Elnusa Petrofin adalah melakukan inovasi produk, jasa, dan proses bisnis secara berkelanjutan melalui digitalisasi untuk memaksimalkan stakeholder  value.

“Misi ini yang kami jadikan higlight  dalam pengembangan program-program CSR kami. Karena kami mendistribusikan energi ke pelosok-pelosok.

Pengasuh Ponpes Hidayatallah
Isnain Rahayaan mengapresiasi inisiatif PT Elnusa yang selalu mengambil bagian di dalam agenda-agenda keumatan semoga Allah SWT, memberikan kekuatan kepada bapak ibu. Ucap Rahayaan(***).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *