SABUROmedia, Ambon – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Maluku menerima kunjungan silaturahmi Wakil Direktur PT Pelindo II (IPC) Jakarta, H Hambra Samal., SH, kemarin Jum’at sore (26/03/2021) di Sekretariat BKPRMI Maluku, Kompleks Masjid Raya Alfatah Ambon.

Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Maluku, Ahmad Ilham Sipahutar., ST., M.Si, bersama beberapa Pengurus lainnya, diantaranya Bendahara Wilayah, Direktur Wilayah LPPTKA, Sekretaris Wilayah LPPDSDM dan LPPEKOP,  berkesempatan menerima kunjungan pejabat eselon I ini, dan menyambut baik silaturahmi dari tokoh Maluku di Jakarta ini.

“ BKPRMI sangat memberikan apresiasi yang luar biasa kepada beliau, ini kunjungan perdana Pejabat Negara di Sekretariat yang baru ini, apalagi beliau ini juga mantan pengurus BKPRMI juga di eranya, tentunya sharing dan motivator berguna bagi kami, dalam menyemangati perjuangan organisasi ini, ujar Ilham, yang juga Mantan Aktivis LDK Unpatti ini. “

Ilham menambahkan, BKPRMI era saat ini harus bangkit dan maju, kita perkuat kaderisasi, kita dorong lahir berbagai program, dan seiring waktu ghirah pengurus dan adik – adik Remaja Masjid akan mulai tumbuh, dan berharap pada waktunya nanti, kita akan melihat hasilnya. Saya berharap akan tumbuh kader – kader penggerak semakin banyak lagi, dan mengajak teman – teman OKPI untuk menjadikan BKPRMI sebagai rumah besar Pemuda Remaja Islam nantinya, harapnya.

Sementara itu, Hambra Samal memberikan apresiasi terhadap organisasi saat ini, pelan – pelan beliau juga mengikutinya, dan banyak memberikan spirite terhadap kejayaan masa lalu, melalui cerita nostalgia di era beliau. Beliau berharap kader – kader BKPRMI harus mempunyai keyakinan, disamping berbagai ikhtiar yang harus dilakukan. Beliau sendiri tidak pernah bermimpi di posisi saat ini, namun nasehat orang tua terhadap realitas keluarga saat itu, mantan aktifis LDK Unpatti dan anak Serambi Alfatah ini, bermodalkan bonus Juara I Lomba Pidato tingkat Provinsi Maluku yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Provinsi Maluku di era Richard Louhenapessy., SH, yang juga Walikota Ambon saat ini, beliau mengubah takdir nasibnya. Dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, akhirnya karir yang baik hingga saat ini dapat diperolehnya. Kedepan akan menjadi rahasia Allah Subhana Wata’ala, namun besar harapan masyarakat beliau juga bisa mengabdikan diri untuk ikut membangun salah satu daerah di Maluku pada waktunya nanti, berbekal pengalaman maupun jaringan yang dimilikinya. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *