SABUROmedia, Batam – Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad. S.E, M.M di tengah-tengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk berkunjung ke Bengkong Sadai kediaman Pendiri Panglima Saparuddin Muda (PERPAT), pada Jumat kemarin  19 Maret 2021.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama Gubernur ke salah satu relawan pendukung beliau di masa Pilgub kemarin.

Dalam kesempatan itu, Ansar Ahmad mengatakan bahwa, tidak akan melupakan perjuangan PERPAT dalam mensukseskannya menjadi Gubernur Kepri.

Namun demikian bahwa, masih padatnya tugas beliau ahir-ahir ini yakni berupa lobi ke Pusat berupa pertemuan dengan kementerian yang dapat mendongkrak perekonomian di Kepri menjadi kegiatan yang utama, seperti pengelolaan labuh jangkar, pembangunan jembatan Batam Bintan dan lain sebagainya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kepri juga menjadi Khatib Sholat jumat di Masjid Kelana Jaya, Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong.

Ketua PERPAT Provinsi Kepri, Kamaruddin Muda dalam sambutannya mengatakan bahwa perjuangan PERPAT untuk memenangkan Pilgub adalah suatu perjuangan yang berat.

Nnamun berkat kegigihan dan keyakinan serta kekompakan pengurus PERPAT di semua tingkatan baik dari DPC PERPAT kabupaten maupun Kota bersatu padu untuk meraih kemenangan.

Selain itu, Gubernur Kepri dalam sambutan terahirnya mengatakan bahwa perjuangan PERPAT akan diapresiasi dan diperhatikan, yakni berupa kerja sama antara Provinsi dan PERPAT dalam hal peningkatan skil maupun kegiatan lainnya.

Diketahui, hadir di silaturahmi ini juga Ketua PERPAT Bintan, Tanjungpinang, Karimun, para pengurus Partai Golkar, Tokoh masyarakat dan Ulama. *(SM-Juanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *