SABUROmedia, SANANA- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Assosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) menunjuk Hasanudin Tidore sebagai Ketua Plt. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Apdesi Provinsi Maluku Utara (Malut).

Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Apdesi nomor :SK.003/DPP/APDESI/11/2021 tentang Pelaksanaan Tugas Sementara (Plt) DPD Apdesi Provinsi Malut.

“Saya menerima surat dari DPP Apdesi bahwa saya ditunjuk sebagai Ketua Plt. DPD Provinsi Malut,” kata Hasanudin Tidore, saat di temui sejumlah awak media, Selasa (02/03/2021).

Seperti diketahui, Hasanudin Tidore merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Apdesi aktif di Kabupaten Kepulauan Sula, dan saat ini ditunjuk oleh DPP Apdesi sebagai Ketua Plt. DPD Apdesi Provinsi Malut.

Usai terima SK dari DPP Apdesi, Hasanudin berjanji akan menjalankan amanah dari DPP Apdesi, terutama sesuai dengan perintahkan DPP untuk segera bentuk pengurus baru.

“Jadi, dalam waktu dekat saya akan ke Ternate lagi, untuk bagaimna membangun konsolidasi di DPC Apdesi di Kabupaten Kota di Maluku Utara, untuk menyusun struktur baru DPD Apdesi Malut yang baru,” seru Hasanudin.

Ia membenarkan, dirinya akan jadi Ketua Plt. DPD Apdesi Provinsi Malut selama 4 bulan, itu sesuai dengan SK dari DPP Apdesi.

Meski demikian, kata Hasanudin, ia akan mengembankan amanah ini dengan sesungguhnya dan akan menjalankan amanat dari DPP Apdesi, pungkasnya. (di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *