SABUROmedia, Buano SBB – Kunjungan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) RI di Selat Valentine Buano, Kabupaten Seram Bagian Barat, Sabtu (30/01/2021) disambut meriah oleh segenap masyarakat Pulau Buano yang berlangsung di Nusa Te’a, sekitar pukul 16.00 WIT.

Dalam kunjungan tersebut, Menteri PDTT, Drs. A. Halim Iskandar., M.Pd, menyatakan bahwa “ semoga dengan adanya kunjungan ini, dapat memberi catatan moral bagi kami Pemerintah Pusat, agar tetap memperhatikan serta mendorong Selat Valentine agar menjadi Pariwisata unggulan sehingga dapat membantu masyarakat sekitar dalam pertumbuhan ekonomi kedepannya ”.

Dalam suasana suka cita itu, Menteri PDTT juga tak lupa untuk mengingatkan segenap masyarakat yang hadir agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna menghindari penyebarluasan covid-19. “ Menteri bertemu Presiden, Gubernur, Bupati itu wajar, namun Menteri bertemu Raja itu luar biasa ” ungkap Menteri PDTT ini.

Diketahui, kunjungan yang berlangsung sekitar satu jam itu berlangsung dengan penuh suka cita dari masyarakat, hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap Daerah Objek Wisata yang mulai dibangun ini. Menteri PDTT sendiri mengatakan bahwa, sangat puas atas kunjungan ini, dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pribadi dan keluarga, terutama buat istri tercinta, tutupnya. (SM-FS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *