SABUROmedia, Ambon – Nusaniwe Diving  Club Menggagas Kegiatan Bersih pantai Yg Di fokuskan Pada Pantai Talake Kecamatan Nusaniwe Kelurahan Wainitu.

Pantawan SaburoMedia organisasi Nusaniwe Diving Club Melakukan Kegiatan bersih Pantai Pada Kawasan Talake. Kegiatan Bersih Pantai Ini Di koordinator Langsung Oleh Organisasi Nusaniwe Diving Club Yang bekerjasama Dengan Pemerintah kota Ambon, TNI Dan POLRI.

ketua Nusaniwe Diving Club Sesar Riupassa, Mengatakan Kegiatan Ini kita lakukan untuk Menumbuhkan kepeduliaan Masyarakat Terhadap Laut Karena Laut Adalah Investasi Kita Untuk gernerasi Penerus Atau dengan kata Lain Untuk Anak Cucu Kita Oleh Karena Itu Laut sangatlah Penting, Tegasnya

Sekertaris Kota ambon A.G. Latuheru Yang Membuka acara Pembersihan Pantai Mengatakan. Pemerintah Kota ambon Sangat memberikan Apresiasi Yang tinggi Terhadap Apa Yang di Lakukan oleh Nusaniwe Diving Club Dan Ini Menjadi contoh Bagi kpmplek Ataupun Kecamatan Serta Kelurahan Yang Lain. Pemerintah Kota Ambon sangatlah Berterima kasih Sebab Hal Ini juga Menunjang Visi Misi Pa walikota Dan wakil walikota Soal Ambon Bersih Di siang Hari. pungkas Ketua PGRI kota ambon.

Dalam Hal yang sama Juga Ada Ketetlibatan Semua Elemen Antara Lain TNI AD, POLRI,  TNI AL, Dan Masyarakat

Yang bersama -Sama Menunjang Kegiatan di maksud.

Ketua RT 005/02 Marcus kaya Mengatakan Saya Mewakili Warga Saya Sangat Berterima Kasih Dan Bersyukur Untuk Kegaiatan Di maksud Sebab Hal Ini Kebersihan sangat Menjadi Penting, Saya Percaya Lingkungan bersih Kita Akan Terbebas Dari Berbagai Penyakit, tegas RT 2 periode Tsbt.

Di tambahkan Juga Oleh Ketua RT 006/02 Roy Atarwaman, Saya Sangat bersyukur Karena Kebersihan Bagian Dari Iman Dan Hal ini Menunjang Adrenalin warga Sebab Pandemic Mengahantui Kita dengan Lingkungan bersih saya Percaya kita akan Terbebas dari Penyakit, Tegasnya ( Mike)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *