SABUROmedia, Ambon – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI. Arnold A.P. Ritiauw melakukan tatap muka dengan para tokoh masyarakat, agama, pemuda dan adat se Banda neira yang bertempat di Koramil 1502-01/Pulau Banda, Kamis (17/12/2020).

Dalam tatap muka itu, Danrem mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi. “Pentingnya sinergitas antara seluruh komponen masyarakat inilah yang menjadi kekuatan utama bangsa Indonesia dalam menjaga dan memelihara keamanan di daerah,” ungkap Danrem,

Dalam kesempatan itu, Danrem berharap, hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik agar terus dijaga. Karena keberhasilan dalam pembangunan dan kemajuan daerah tidak terlepas dari peran Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda maupun komponen bangsa lainnya yang ada di wilayah tersebut.

Dirinya juga mengingatkan, bahwa dalam masa pandemi Covid-19 ini, sangat dibutuhkan kerja sama yang baik antara aparat pemerintah dan masyarakat. Guna mewujudkan percepatan penanganan Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Usai penyampaian Arahan Danrem, di lanjutkan dengan Penyampaian dari bapak raja yakni untuk menambahkan personel Babinsa di Koramil 1502-01/Pulau Banda ,”Apa yang di sampaikan itu lansung ada Tanggapan/Jawaban dari Danrem 151/Binaiya yakni” Danrem menjanjikan akan mengisi kekurangan personil Babinsa di Pulau Banda.

Turut hadir dalam acara tatap muka tersebut, Kasi Log Kasrem 151/Binaiya Kolonel Cba Agung Maryono, Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Jocky Pesulima dan Dandim 1502/ Masohi Letnan Kolonel Inf Nunung Wahyu Nugroho dan para tokoh masyarakat, agama, pemuda dan adat se Banda neira.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *