SABUROmedia, Ambon – Kunjungan hari ke-2 Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw beserta Rombongan menuju ke Koramil 1507-03/Selaru dengan menggunakan Seped Bood Pemda, dari Pelabuhan laut Saumlaki menuju pelabuhan laut Adaut Kec. Selaru, Kab. Kepulauan Tanimbar, Jumat (27/11/2020).

Setibanya di Makoramil 1507-03/Selaru, Danrem 151/Binaiya memberikan pengarahan kepada anggota Koramil 1507-03/Selaru,

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw dalam pengarahannya mengucapkan Terimakasi atas penyambutan beliau beserta rombongan di Kec. Selaru ini dengan baik, tujuan kedatangan saya ini untuk mengunjungi Koramil jajaran Kodim 1507/Saumlaki, dan akan di lanjutkan mengunjungi Kodim 1511/Moa.

“Saya selaku Danrem 151/Binaiya menyampaikan kepada Bapak-bapak sekalian bahwa tugas Bapak-bapak sekalian sangat berat dikarenakan wilayah ini khususnya Pulau Selaru berbetasan langsung dengan Negara tetangga untuk itu di butuhkan sinergitas antara TNI-POLRI dan aparat lainya agar supaya tetap solid dan bahu-membahu untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI,”ucapnya.

Saya beharap agar anggota lebih meningkatkan loyalitasnya, contoh yang paling kecil potongan rambut minimal pendek dan rapih, itu sudah mencerminkan loyalitas seorang prajurit,”harapnya.

Usai meberikan pengarahan Danrem 151/Binaiya menyempatkan diri menanam pohon di halaman Koramil Selaru, selanjutnya Danrem beserta rombongan, menuju Aula Gereja katolik Santa Elisabet Adaut, untuk melaksanakan tatap muka bersama para Pemerintah Kecamatan dan seluruh aparat Desa se Kecamatan Selaru. Setelah kegiatan tatap muka selesai, Danrem 151/Binaiya beserta rombongan mengunjungi Pos Pam Puter Yonif 734/SNS dilanjutkan menuju desa. Elyasa untuk mengunjungi Mecucuar Perbatasan Indonesia dan Australia.

Adapun rombongan Danrem 151/Binaiya Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Ibf Indra Hirawanto S.sos.M.I.Pol, Dantim Intel Korem 151/Binaiya, Kapten Iind Hendrik Thomas Ulorlo, Pjs. Pasi Intel Kodim 1507/Saumlaki, Kapten Inf Andalais Ohorela, Pasi Ops Kodim 1507/Saumlaki, Kapten Inf Deny Wakim. (SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *