SABUROmedia, Ambon – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Maluku merayakan HUT Partai ke-56 yang berlangsung secara virtual di kantor DPD I Karang Panjang Ambon, Rabu (21/10/2020).

Ikut hadir sesepuh yang juga mantan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua, pimpinan dan anggota DPRD Maluku serta Kota Ambon Fraksi Golkar dan Pengurus DPD I, acara ditandai dengan Pemotongan tumpeng serentak oleh DPP dan DPD I-II dalam mewarnai perayaan HUT tersebut.

Ketua DPD Golkar Maluku Ramli Umasugi dalam pidato politiknya menginstruksikan semua Pengurus dan kader Golkar di Maluku menjadikan momentum HUT ke-56 untuk harus move on. Apalagi dalam semangat kebersamaan untuk pemulihan kesehatan, ekonomi bangkit dan Pilkada menang.

Ketika saya pegang kendali, Golkar di Maluku ada dititik terendah. Tentu kita harus move on dari situasi itu ke kondisi lebih baik. Jadi bukan kita tinggalkan zona nyaman dan berdiam diri tanpa konsolidasi, kebersamaan kita harus solid dengan sebuah ikhtiar bersih bagaimana memicu kebangkitan bersama memenangkan Pilkada, tutur Ramli

Dalam HUT ke 56 partai Golkar juga sebut Ramli, harus jadi spirite dan sebuah lompatan untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang di Maluku sesuai arahan dan target DPP yaitu 60 persen secara nasional dan daerah dalam semangat kebersamaan kesehatan pulih, ekonomi bangkit.

Karena itu dirinya berharap sesama kader harus membangun sinergitas dan memberi kontribusi pikir, baik yang menjadi anggota DPRD, sebagai Bupati/Walikota maupun tidak sebagai bagian pembobotan penguatan pemerintahan. Sebab di Maluku saat ini, masih terdapat disparitas antar wilayah, pembangunan antar sektor yang cukup melebar.

Lanjutnya lagi, Kita tidak bermusuhan tapi kita harus jadi mitra kritis Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Maluku. Maluku hari ini masih butuh sentuhan dan perhatian. Langkah yang dilakukan kader Golkar dan terkhusus di Fraksi adalah sentuhan kemanusiaan. Kita merasakan apa yang dirasakan seluruh masyarakat.

Bahkan dalam komitmen tersebut itu Kita telah diperintah langsung Ketua Umum DPP Golkar untuk memberi edukasi kepada masyarakat agar bagaimana memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui Golkar peduli berbagi masker,  tutup Ramli

Sementara itu Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto secara virtual tegaskan, Partai Golkar harus selalu berkarya dan menjadi solusi bagi bangsa serta hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mencari solusi dalam penanganan kesehatan, memulihkan ekonomi dan menjaga stabilitas politik dan memenangkan kontestasi Pilkada di seluruh daerah di Indonesia.

“ Partai Golkar lewat fraksi juga berperan aktif sebagai bagian dari partai pendukung pemerintah, telah menjalankan pembahasan dan pengesahan UU Omnibus Law di DPR RI. (SM-HCS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *