SABUROmedia, Sanana – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) berencana akan melakukan penjemputan Bupati Kepsul Hendrata Thes, yang kini masih diluar daerah.

Penjemputan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada Pemkab Kepsul melalui Bupati Hendarata Thes, yang sudah mengharumkan nama Kabupaten.

Juru Bicara (Jubir) APDESI Kebuapaten Kepsul, Sukedi Buamona ditemui media ini mengungkapkan bahwa, kedatangan Bupati Hendrata Thes akan kami jemput, ini sebagai bentuk rasa bangga akan perestasi yang ditorehkan oleh Bupati, Senin (10/07/2020).

“Ketua dan seluruh jajaran APDESI serta para perangkat Desa yang ada di 80 desa akan menyambut kedatangan Bupati Hendrata Thes nanti”, ungkap Sukedi.

Menurutnya, penjemputan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap Bupati Kepulauan Sula, atas penghargaan opini Wajar Tanpa Pengucualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Maluku Utara (Malut) yang diterima.

Kata Sukedi, sejauh ini kami masih menunggu kedatangan bapak Bupati di Kepulauan Sula karena sementara beliau masih diluar daerah, dan agenda ini kami sudah bahas dalam pertemuan APDESI beberapa pekan lalu, katanya. (di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *