Connect with us

Ekonomi & Bisnis

IPW- PT Argha Nusantara Sakti Group Gelar Idul Adha Berbagi

SABUROmedia, Ambon – Menjelang hari Raya  Idul Adha  Independent Public Wacth (IPW) bekerjasama dengan PT ARGHA NUSANTARA SAKTI GROUP Gelar Idul Adha Berbagi di Desa Waiura, Namlea Kabupaten Buru. 30/07/2020.

Kepada Media Direktur Utama IPW, Sawal ia mengatakan agenda Idhul  Adha berbagai sebagai agenda menjemput hari Raya Idhul Adha adalah bentuk kerja nyata menjelaskan dan merasakan apa yang di rasakan masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Desa Waiura semoga terbantukan dan dapat merasakan indahnya berkurban.

Senada dengan Wal, Manager Eksekutif  PT ARGHA NUSANTARA SAKTI GROUP (ANSG) Linda Sifa Tutupoho Ia mengungkapkan agenda semacam ini akan terus di gelar dan mungkin akan di perbesar jumlah penerima. Sebagai salah satu perusahaan yang bertempat Kota Namlea  kami merasa memiliki untuk terus membantu Pemda dan bekerja sama dengan LSM yang konsen pada isu-isu publik, dalam kesempatan ini juga kami mengucapkan selamat Idul Adha 1441 H mohon maaf lahir dan batin terus membangun semangat berkurban.

Salah satu warga penerima Husna Kaimudin mengungkapkan ,saya mendokan semoga PT NUSANTARA SAKTI GROUP dan IPW akan terus berjaya dalam setiap aktivitas semoga ini menjadi amal ibadah bapak,Ibu. kami merasa terbantu apalagi lagi satu hari kita memasuki bulan suci hari hari raya Idhul Adha. (SM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Ekonomi & Bisnis