Connect with us

Pendidikan & Olahraga

12 Siswa Paud Yasin Gamsungi Diwisuda

SABUROmedia, Halut – Wisuda siswa Paud  Yasin Gamsungi Desa Dokulamo Kecamatan Galela Barat Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Maluku Utara. Wisuda Paud dilaksanakan di Gedung Balai Petemuan Desa Dokulamo, Kamis (02/07/2020).

Hadir Dalam acara wisuda  siswa Paud Para Tokoh agama Masyarakat dan Kedua Orang Tua. Sambutan yang di sampaikan oleh Kepala Sekolah Paud. Alaena Tobuku mengatakan bahwa kegiatan wisuda pendidikan anak usia Dini Paud dengan Jumlah siswa.12 orang.ini sejak kami terima di sekolah Paud dengan usia 2 sampai 3 tahan.

“ Kami didik mereka selama 3 tahun pula. Membutuhkan siswa dengan jiwa semangat pendidikan Baik Farmal maupun non formal,”ujar Tobuku.

Lanjut Tobuku para Guru Paud Yasin Gamsungi siap mengajar dan tetap sabar dalam hal  melayani dan mengayomi para siswa / siswi.

Harapannya Para dewan Guru siswa Paud agar menjadikan anak yang taat Kepada Orang Tua. Karena anak adalah penerus Generasi Bangsa yang perlu dibina Melalui Sekolah PAUD. Agar anak anak tau tentang pendidikan kedepannya. (SM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Pendidikan & Olahraga