Connect with us

Hukum & Kriminal

HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Fakfak Musnahkan Miras Hasil Sitaan

SABUROmedia, Fakfak – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 Kepolisian Resort Fakfak memusnahkan Minuman Keras Berbagai jenis barang haram tersebut didapatkan dari hasil operasi pekat tahun 2020 dan kegiatan Rutin yang di tingkatkan periode bulan Januari sampai dengan Juni tahun 2020 Satuan Narkoba Polres Fakfak.

Hal ini disampaikan, Kaporles Fakfak AKBP.Ongky Isgunawan, S.IK saat sambutannya dihalaman Polres Fakfak Rabu (01/07/20) Pagi bersama Wakil Bupati Fakfak,Ketua DPRD Kab.Fakfak, Dandim 1803 Fakfak, Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Fakfak.

“Siang ini kita akan melaksanakan pemusnahan barang bukti berbagai jenis miras, ini adalah bagian kerja keras rekan-rekan POLRES fakfak dari bulan Januari-Juni tahun 2020, sebenarnya bulan Januari hingga Mei 2020 saja karena bulan Juni sudah ada penurunan. Maka dari itu Satuan Narkoba Polres Fakfak apabila melakukan kegiatan pasti mendapatkan barang bukti yang harus hasilnya berdasarkan uji lab.”Jelas Kaporles Fakfak.

Lanjutnya, Kaporles Fakfak menyampaikan Sekalipun banyak keterbatasan, tidak menyurutkan produktifitas kita dalam menindak pelaku-pelaku kejahatan ini sampai terakhir kemarin kita mengamankan 5.100 Liter minuman tidak bertuan dipulau panjang sehingga Miras yang kita musnahkan antara lain 48 Kaleng Bir bintang, 170 Jerigen miras lokal (sopi), 48 botol Vodka dan 22 Botol Anggur merah.”Pungkasnya.(SM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Hukum & Kriminal