Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Berbagi makanan kepada masyarakat Kurang Mampu

SABUROmedia, Dobo – Di tengah merebaknya Virus Corona ( Covid-19 ), yang melanda hampir sebagian besar wilayah di Dunia bahkan Indonesia, hal ini melumpuhkan setiap aktifitas baik perkantoran, sekolah, bahkan banyak saudara-saudara kita yang takut keluar rumah untuk bekerja, dan banyak yang kehilangan pekerjaannya. terkhususnya bagi masyarakat yang berpenghasilan harian dan masyarakat yang ada di bawah garis kemiskinan.

Menyikapi hal tersebut, Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, yang dipimpin langsung oleh Bripka Yandri Matitaputty Ps. Danton 1 Kompi 2 Batalyon C Pelopor dan dua anggotanya pada Sabtu, 27 Juni 2020; melaksanakan kegiatan Brimob berbagi makanan kepada masyarakat kota Dobo. Kegiatan ini merupakan program pimpinan Korps Brimob Polri dan ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran Brimob se-nusantara dengan Tema ” Bhakti Brimob Untuk Masyarakat “

Kegiatan dilaksanakan di beberapa tempat antara lain: jalan bandara, pasar timur, pelabuhan feri dan sepanjang jalan Tugu Cendrawasih dimana personil mencari masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan sangat membutuhkan uluran bantuan dari orang lain.

Selain berbagi makanan personil juga menyampaikan cara-cara pencegahan penyebaran Covid-19 seperti rajin ( tangan, pakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, rajin berolahraga dan selalu berdoa agar kita semua terhindar dari Virus Corona ( Covid-19 ).

Ar Salah seorang ibu jualan sayur yang di temui di pasar timur Dobo yang penerima makanan ini menggungkapkan : ” Kami sanggat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT, karena saat-saat situasi seperti ini Bapak-bapak Brimob disamping bertugas untuk menjaga keamanan juga dapat berbagi makanan kepada kami. Semoga Tuhan yang maha Esa membalas semuanya buat bapak-bapak”.tutupnya sambil bersalaman dgn personil Baret Biru tersebut.(SM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita lainnya dari Ekonomi & Bisnis