SABUROmedia, Fakfak – KNPI Distrik Pariwari melakukan penyerahan penggalangan dana dan sembako di wilayah distrik Pariwari untuk asrama Ipmafak berbagai kota studi dan masyarakat Fakfak melalui posko utama aksi penggalangan bantuan social.

penyerahan penggalangan dana dan sembako tersebut di lakukan oleh Ketua KNPI Distrik Pariwari dan Bendahara KNPI Distrik Pariwari.

Ketua KNPI Distrik Pariwari Muhammad Safrin Bahamba, SE Kepada Saburomedia.com  menyampaikan, Kami  pengurus distrik KNPI Distrik Pariwari menyerahkan Penggalangan Dana dan Sembako untuk Asrama Ipmafak di kota Studinya dan Juga Masyarakat Fakfak yang terkena Dampak Covid19 yang sudah berjalan dari tanggal 5-10 Mei 2020 ke Posko Utama Penggalangan Bantuan Sosial, “ujarnya.

Dikesempatan yang sama juga Bendahara KNPI Distrik Pariwari Zauhari Tuhepaly Mengatakan  bahwa Penggalangan Dana Serta Sembako yang kami lakukan ini menjadi salah satu bentuk kami untuk membantu Asrama Ipmafak yang ada di berbagai kota studinya dan Masyarakat Fakfak yang terdampak Covid19.

“ Alhamdulillah juga Dana yang terkumpul di kami KNPI Distrik Pariwari Sebesar 2.200.000 dan sudah kita serahkan ke posko utama Bansos beserta Sembako yang kita berikan, ” ungkapnya.

KNPI Distrik Pariwari juga menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat fakfak khususnya Distrik Pariwari, Perusahaan,Toko-toko, dan juga Alumni yang sudah berbagi melalui KNPI Distrik Pariwari.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *