SABUROmedia, Ambon – Muhammad Nyehi Fatsey, S.Pd.I resmi menjabat Ketua Forum Guru Muhammadiyah (FGM) provinsi Maluku. Fatsey terpilih melalui musyawarah bersama FGM yang digelar pada tanggal 15 Februari 2020 bertempat di SMA Muhammadiyah Limboro, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Musyawarah besar menentukan Ketua FGM itu juga dirangkai dengan kegiatan Sosialisasi Nomor Induk Berusaha (NIB) dan Workshop Penulisan Soal Al-Islam, Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab, SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK Muhammadiyah Se-Maluku yang berlangsung di Dusun Limboro pada tanggal 14-16 Februari 2020.

Ikut hadir dalam kegiatan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Maluku yang diwakili oleh Ketua Bidang Pendidikan Muhammadiyah Maluku, Ketua dan Sekretaris Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Maluku, Ketua Dikdasmen Muhammadiyah Kabupaten SBB dan dihadiri oleh guru Muhammadiyah Se-Maluku.

Kepada Saburomedia.com via telfon, Minggu (16/02/2020) mengatakan FGM ini diharapkan dapat membentuk jaringan dan kualitas guru Muhammadiyah Maluku serta menjadi proses peningkatan yang signifikan dengan cara membangun komunikasi, mengatasi kesulitan bersama juga bisa maju bersama. (SM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *