SABUROmedia, Bula – Istri Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Ny, Yulia Misa Keliobas resmi melantik tim penggerak PKK Kecamatan Tutuk Tolo, SBT, Dra.Siti Hadiah Rumodar. Kegiatan pelantikan  berlangsung di halaman kantor kecamatan Tutuk Tolo, Selasa (04/02/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkain kunjungan kerja (Kunker)  Ny Keliobas yang juga sebagai ketua umum tim penggerak PKK  Kabupaten SBT di desa Waras-Waras Gaa, kecamatan Tutok Tolo Senin (03/02/2020) kemarin.

Selain mengambil sumpah tim penggerak PKK, nyai keliobas dalam kunjungannya juga mengukuhkan tim pengasuh pengasuh Taman Pendidikan Anak Usia Dinin (BUNDA PAUD) Se Kecamatan Tutuk tolo sehingga secara organisatoris kelembagaannya resmi terbentuk.

“ ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus kami sosialisasikan serta membangun komitmen kerja sama dengan ibu-ibu TP,PKK dan PAUD desa Se Kecamatan Tutoktolo, agar  program kami TP,PKK  dan PAUD dari pengurus kabupaten SBT sampai ke desa di tahun 2020 lebih di tingkatkan lagi, “ ujar Ny Keliobas dalam sambutannya itu.

Dalam kesempatan itu istri bupati juga menyinggung soal  stunting. Menurutnya, stanting juga merupakan isu nasional saat ini yang menjadi tanggung jawab bersama yang harus kita selesaikan di negeri kita tercinta ini, oleh sebab itu tim kabupaten telah terbentuk dan kita kerja sama.

“ Saya selaku ketua Nina parenting kabupaten SBT yang di angkat langsung oleh ketua Nina parenting provinsi Maluku, saya minta kepada pak camat dan kepala desa Se kecamatan Tutuktolo  untuk mari kita membangun komitmen kerja sama menyelesaikan masalah stanting di  negri yang kita cintai ini, “ ajaknya. Ikut mendampingi Kunker istri bupati, sejumlah anggota TP ,PKK kabupaten SBT dan sekretaris Satuan Pol. PP. (SM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *