SABUROmedia, Ambon — Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Ambon H. Adam Hadiba., MH Sampaikan Bahwa Rekomendasi Partai Nasdem Kepada Calon Walikota Ambon Bodewin M. Watimena dan Elly Toisuta Bersifat Final.

 

Disampaikan Adam Hadiba Dalam Jumpa Pers Bersama Wartawan Di Gedung Sekretariat Partai Nasdem Kota Ambon di Jalan Kamboja Nomor 06 Kelurahan Honipopu Kecamatan Sirimau, Jumat (28/06/2024) Pukul 15.00 WIT.

 

Dalam Penyampaiannya Hadiba Katakan  Partai Nasdem Kota Ambon Telah Melaksanakan Berbagai Tahapan Sesuai Mekanisme Partai Yang Di Keluarkan Oleh DPP Partai Nasdem.

 

Dikatakan, Sesuai Petunjuk DPP Partai Nasdem, Kita Telah Memulai Dari Tahapan Penjaringan Dan Di Lakukan Proses Pendaftaran Sehingga kita Mendapatkan Nama – Nama Bakal Calon Walikota Dan Wakil Walikota Ambon, Kemudian Di Plenokan Oleh DPD Partai Nasdem Kota Ambon, Selanjutnya Kita Mengirimkan Nama – Nama Bakal Calon Partai Nasdem Ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Untuk Di Plenokan Keselurahan Bakal Calon Kepala Daerah Di Provinsi Maluku, Selanjutnya Hasil Pleno DPW itu Di Bawah Ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

 

Lanjutnya Kemudian Lewat DPP Partai Nasdem dilakukan Survei Internal Dengan Nama  – Nama Yang Telah Mendaftarakan Diri Pada Partai Nasdem Maka Kita Dapatkan  Survei Tertinggi Partai Nasdem Adalah Kaka BODEWIN MELKIAS WATIMENA Dan Wakil Walikota Adalah Kaka MUS MUALIM, Seperti Hasil Yang Telah Di Sebarkan Di Berbagai Media Sosial.

 

Persoalan Kenapa Tidak Di Pasangkan Kaka Bodewin Dan Kaka Mus Mualim, Itu Bukan Lagi Menjadi Kewenangan DPD Partai Nasdem Kota Ambon, Secara Mutlak Menjadi Kewenangan DPP Nasdem, Selanjutnya Rekomendasi Telah Di Berikan Kemarin Untuk Bertarung Dalam Perhelatan Pemilihan Walikota Ambon Adalah Kaka Bodewin Watimena Dan Kaka Ely Toisuta Dan Itu Bersifat Final, Pungkas Hadiba.

 

Ditempat terpisah, Mus Mualim yang merupakan Tokoh Buton di Kota Ambon ini merasa kecewa terhadap keputusan Partai Nasdem ini, yang awalnya ingin maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota, kemudian telah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Calon Walikota Ambon Periode 2024 – 2029 kedepan (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *