SABUROmedia, Ambon — Sambangi dua Partai Politik di Kota Ambon, Bakal Calon Walikota Ambon, Jantce Wenno mengembalikan berkas sekaligus mendaftar.

 

Dua partai yang disambangi yakni DPC Partai Gerindra dan DPD Partai NasDem Kota Ambon, Dengan Menggunakan Mobil Avansa Putih Dengan Nomor Polisi DE 1411 AL.

 

Kepada awak media, Selasa (07/05/2024), Dirinya mengakui, diharapkan sangat kepercayaan dari kedua Partai ini untuk berjuang bersama-sama yaitu dalam bentuk rekomendasi.

 

” Sebagai seorang politisi saya sangat memahami¬† buka soal tambah dan kali, tetapi lebih penting tahu cara membagi. Maka kepercayaan dalam bentuk rekomendasi ini sangat diharapkan pada kedua partai ini untuk bersama-sama memenangkan pemilihan Pilkada pada November mendatang,” ucapnya.

 

Untuk itu, Wenno berjanji, jika diijinkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa lewat kepercayaan Masyarakat Kota Ambon, maka pertama, dirinya tidak akan terlibat untuk mengurus proyek.

 

Kedua, jika terpilih sebagai Walikota Ambon,¬† keluarga saya tidak mencampuri urusan pemerintahan. “Saya ingin menjadi Walikota yang berprofesi sebagai pelayanan bagi semua masyarakat Kota Ambil tanpa melihat latar belakang,” jelasnya.

 

Selain itu, saya tidak akan menerima satu rupiah pun dari kontraktor atau pengusaha di Kota Ambon.

 

” Dengan ini, agar dalam kontestasi kalah atau menang¬† tidak ada beban bagi saya,” tuturnya.

 

Lanjutnya, saya sangat optimis untuk mendapatkan rekomendasi dari kedua Partai ini.

 

” Diyakini sungguh Partai dan diberkati oleh yang maha kuasa, saya yakin kota ini membutuhkan pemimpin yang melayani rakyatnya,” tandasnya.

 

Di tanya Soal Berapa Partai Yang Telah Mengembalikan Berkas, Kata Wenno Pada Partai PDI-Perjuangan, Partai Perindo, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura, Dan Ada Beberapa Partai Selanjutnya.(SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *