SABUROmedia, Ambon — Kepala Bagian Perlengkapan Kota Ambon Yang Mewakili Kepala Bagian Umum Pemerintah Kota Ambon Menjelaskan 95% Atribut Perayaan IMLEK Telah Terpasang Di Beberapa Ruas Jalan Di Kota Ambon, Saat Di Temui Di Ruang Kerjanya, Kamis (07/02/2024).

 

Dalam Wawancara Media Dengan Kepala Bagian Perlengkapan Bagian Umum Pemerintah kota Ambon  Yosi Aulele Yang Mewakili Kepala Bagian Umum Kota Ambon Herman Tetelepta Menjelaskan Beberapa Titik Ruas Jalan Di Kota Ambon Telah Terpasang Atribut Perayaan IMLEK Antara Lain : Jln. Pattimura, Jln. Ay. Patty. Tuturnya, Dan Jln. Yan Paays. Jln. Yan Paays Menjadi Bagian Pemasangan Karena Tempat Tersebut Menjadi Titik Perayaan IMLEK bagi Masyarakat Tionghoa, Tutur Aulele

 

Dalam Setiap Tahunnya Pemerintah Kota Ambon Selalu Melakukan Kegiatan Pemasangan Atribut Menjelang Hari Besar Keagamaan, Hal Ini  Menjadi Bagian Dari Rutinitas Setiap Tahunnya Tapi Juga Merupakan Bentuk Yang Dapat Menggambarkan Kota Ambon Sebagai Kota Religius, Tutur Aulele

 

Lanjutnya Pemasangan Lampion IMLEK Ini telah Terpasang 95%, Yang Di Lakukan Kurang Lebih Dua Pekan, Dalam Proses Pemasangannya, Dan Akan Melengkapi Tempat-Tempat Yang Di Rasa Masih Kurang.

 

Dalam Proses Pemasangan Bagian Umum Pemerintah Kota Ambon Mempunyai Harapan Besar Bagi Seluruh Masyarakat Kota Ambon Untuk Membantu Menjaga Pernah Pernik Yang Dipasang Sebagai Bagian Dari Menunjukan Nilai Rilegius Di Kota Ambon, Namun Pengalaman Yang Terjadi Bahwa Ada Oknum-Oknum Masyarakat Yang Dengan Sengaja Merusak Dan Mencuri Perna-Pernik, Oleh Karena Harapan Kami Supaya Masyarakat Juga Bisa Menjaga Dan Mengawasi Perna-Pernik Yang Telah Di Pasang, Tegas Aulele. (SM-MSA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *