SABUROmedia, Ambon – Anggota Komisi IV DPR RI Saadiah Uluputty, ST. yang juga selaku Wakil Ketua BPW DPP PKS dalam sambutanya mebuka acara Rakerwil DPW PKS Maluku mengatakan Partai Keadilan Sejaterah (PKS) akan Fokus pada pembngunan dan penguatan jejaring kerja pada tingkat Desa.

Hal ini diungkapkan Saadiah Uluputty, saat membuka acara Rakerwil DPW PKS Maluku tadi di Ambon, Senin/22/03/2021.

“Dalam upaya mengokohkan pelayanan di masyarakat, PKS akan fokus pada pengembangan, dan penguatan jejaring kerja pada tingkat desa,”ujarnya.

Uluputty juga menambahkan bahwa PKS mendorong desa menjadi pilar pembangunan nasional.

“PKS mendorong desa menjadi pilar pembangunan nasional. Menjadi pusat perlindungan, serta pengembangan kultural, sosial, ekonomi, dan politik yang produktif,”ucap Caca Berkerudung Orange ini.

Anggota Komisi IV DPR RI ini juga mengatakan bahwa, dalam upaya mengokohkan pelayanan di Indonesia Timur, khususnya Maluku, PKS akan menjadikan desa sebagai garis depan integrasi pembangunan dan transformasi masyarakat.”tambahnya

Untuk diketahui, Rapat Kerja Wilayah PKS Maluku ini juga dihadiri oleh Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Majelis Pertimbangan Wilayah ( MPW ), Dewan Syariah Wilayah ( DSW ). *Sumber: (humas PKS Maluku).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *