SABUROmedia, Tual – Sebelum pelaksanaan program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 dibuka, Komandan Kodim 1503/Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya, meninjau lokasi kegiatan TMMD yang bertempat di Perumahan Rakyat, Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru. Senin/01/03/2021.

Selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membagun Desa (TMMD)ke – 110, Dandim 1503/Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya mengatakan bahwa, peninjauan tersebut dilakukna untuk melihat kembali lokasi sasaran fisik TMMD, guna memastikan kesiapan masyarakat dalam mendukung program bakti TNI tersebut, agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.”ujarnya

“Kegiatan TMMD ke – 110 di Kabupaten Kepulauan Aru, Besok Sudah di Buka, maka dari  itu peninjauan lokasi perlu dilakukan, agar dalam pembukaan dan pelaksanaannya berjalan sesuai rencana,” ucap Mario Christian Noya

Dalam kesempatan itu, Mario Christian Noya mengatakan, Saat ini kami terus melaksanakan pengedropan material secara perlahan-lahan ke lokasi sasaran mengingat medan yang di tempuh cukup sulit dan menantang dengan menempuh jalur yang begitu sulit” ungkapnya.

Selain itu, Dandim berharap dalam pelaksanaannya nanti, dapat terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat dengan saling bergotong-royong agar pekerjaan sasaran dapat terselesaikan tepat waktu dan berjalan dengan  lancar sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama rakyat,”harapnya.(SM-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *