SABUROmedia, Tana Tindung – Agustinus Yantul, Mahasiswa Pascasarjana Universitas Mulawarman (UNMUL) Samarinda asal KTT, turut menitip harapan kepada Ibrahim Ali dan Hendri, pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tana Tidung periode 2021- 2024, untuk membawa Kabupaten Tana Tidung menjadi lebih baik. Sabtu/27/02/2021.

Dikatakannya, Ibrahim Ali dan Hendrik pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tana Tidung periode 2021- 2024 yang baru resmi dilantik, agar dapat memberikan perubahan dan harapan baru masyarakat disemua kalangan.”ungkap Agustinus.

“Saya berharap Bupati terpilih dapat mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berpihak pada masyarakat sesuai dengan jargon saat kampanye (BERSIH), serta dapat melahirkan keadilan pembangunan atas seluruh wilayah Tana Tidung” tutur Agus.

Menurut Agus, pembangunan tidak boleh hanya bertumpu pada satu daerah dan satu sektor saja, tapi semua sektor harus dikembangkan dan semua sektor harus berjalan secara bersamaan.

“Semua harus berjalan, baik infrastruktur, kesehatan, pertanian terlebih pendidikan untuk mengembangangkan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mendorong pertumbuhan dan pemerataan ekonomi masyarakat Tana tidung,” terang Agus.

Agus juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru, agar dalam menempatkan aparat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengedepankan Karakter dan Kopetensi SDM.

“Karakter ini penting karena berkaitan dengan moralitas dan kinerja. Sedangkan, kompetensi itu kemampuan dalam menjalankan visi besar tana tidung yang BERSIH”. tutup Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *