SABUROmedia, Dobo – Bupati dr. Johan Gonga bersama Wakil Bupati Muin Sogalrey, SE menjemput dan mengawal pendistribusian Vaksin Covid-19 yang tiba di bandara Rar Gwamar Dobo, Selasa 26 Januari 2021 pagi tadi.

Selain Bupati dan Wabup Aru, Kapolres Kepulauan Aru AKBP Sugeng Kundarwanto, Danlanal Aru Letkol Laut (P), Qoirur Roziqin, Kejaksaan Negeri (Kajari) Aru Andi Panca Sakti, Sekda Aru Moh. Djumpa, Kadis Kesehatan Kepulauan Aru Y.E.O Uniplaita juga turut hadir dalam penjemputan vaksin tersebut.

Vaksin Covid-19 tahap pertama ini didatangkan dari Ambon-Maluku itu dengan menggunakan pesawat Wings Air sebanyak 1 Box yang isinya berjumlah 1.760 dengan pengawalan ketat aparat gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kabupaten Kepulauan Aru dan langsung di bawa ke gudang farmasi yang berlokasi di samping depan RSUD cenderawasih Dobo.

Untuk tahap pertama besok (Selasa 27/1), Bupati Johan Gonga bersama sejumlah Forkopimda Aru yang akan duluan di suntik Vaksin Covid-19, selanjutnya tenaga kesehatan (Nakes) yang akan dilaksanakan di lantai dua gedung utama RSUD Cendrawasih Dobo.

“Untuk besok pagi, saya bersama Forkopimda bersama Nakes. Jadi tahap pertama ini bukan Nakes saja tapi semua orang yang bekerja di Kesehatan harus di suntik Vaksin Covid-19,” jelas Bupati Aru.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *