SABUROmedia, Jakarta – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) sebagai salah satu komponen bangsa terus terlibat dalam gotong royong penguatan semangat bela negara di masyarakat.

“ Saya yakin, ISTN sebagai perguruan tinggi yang berkualitas mampu menghasilkan SDM yang berkualitas pula dan bisa berkontribusi kepada masyarakat, “ ujar Wakil Gubernur Jakarta, Ariza Patria saat menghadiri Pelantikan Ketua Komisariat IARMI Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) periode 2021-2024, Pak Zakaria Antomi, di Auditorium Rumah KABEDA, Kukusan, Kec. Beji Depok, Jawa Barat, kemarin.

Kepada para Ketua dan para Pengurus Komisariat IARMI ISTN yang baru saja dilantik, Wagub berpesan agar dapat mencurahkan waktu dan tenaga untuk memperkuat Ikatan Alumni ISTN, berperan dalam menjadikan ISTN sebagai salah satu perguruan tinggi swasta bidang sains dan teknologi terbaik, serta mengangkat citra daerah masing-masing di seluruh Indonesia dengan karya membanggakan.

Dan yang tidak kalah penting, terus jaga persaudaran, silaturahmi, dan kebersamaan.

Terus berkoordinasi dengan jajaran IARMI dan kampus, dan buatlah kegiatan-kegiatan bermanfaat untuk masyarakat. Terutama saat ini dengan membantu saudara2 kita yang terdampak COVID-19 maupun musibaj bencana alam di berbagai daerah.

“ Kami ucapkan selamat atas Pelantikan Ketua Komisariat Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Institut Sains dan Teknologi Nasional (IARMI ISTN) Periode 2021 – 2024, selamat bertugas bersama jajaran pengurus. Semoga Allah SWT senatiasa melindungi dan meridhoi langkah kita semua,”ucapnya.

Hadir bersama kami siang tadi: Staf Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Pak Ir. Pramu Risanto, M.Sc., Senior Menwa 78/Dosen ISTN Pak Ir. Arfian Ahmad, M.Sc., Ketua DPP IARMI DKI Jakarta Pak Dr. H. Datep Purwa Saputra, Sekretaris DPP IARMI DKI Jakarta Pak Ir. H. Arifin Laisa, Ketua DPK IARMI Jakarta Selatan Pak Des Motel Suhandi, Plt. Kakomsat IARMI YON-15 ISTN Pak Ir. Cholili, Para Pengurus dan Anggota DPP IARMI DKI Jakarta. (SM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *