SABUROmedia, Ambon – Musyawarah Daerah (Musda ) ke -IV DPD Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) berlangsung di Hotel Amboina Piru, tingginya dinamika hingga berlangsung alot dan memaksa Musda harus di skorsing.

Musda lanjutan baru kembali digelar pada Kamis (27/08/2020) yang dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Provinsi Maluku, Karang Panjang Ambon.

Skorsing kembali di buka oleh pimpinan sidang Eklepina Deliana, Matital Elly, Oita Julianus Latuperissa, yang diketuai oleh Subhan Pattimahu.

Dalam pembukaan skorsing dibuka pada pukul 19.30 WIT dan dimulai dengan verifikasi dukungan dan perhitungan suara.

Dalam perhitungan suara itu pun dihasilkan dengan perhitungan suara yang berhasil menghantarkan saudara Abdussalam Hehanussa., SE sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kab SBB terpilih. Ketua DPD AMPI Kab Seram Bagian Barat ini didukung oleh Pengurus Kecamatan Amalatu, Seram Barat, Taniwel Timur, Inamosol, Kairatu, PD AMPG, DPD AMPI, Soksi dan Dewan Pertimbangan, sehingga mengalahkan Hasan Hermanses, Sekretaris demisioner DPD Partai Golkar Kab SBB ini.

Namun dalam perjalanannya kubu Hasan Hermanses juga terus menghujani interupsi, namun pimpinan sidang dan DPD Partai Golkar Provinsi Maluku mampu mengendalikan proses Musda secara baik, dengan hasil musyawarah mufakat.

Sementara itu, Derek Loupatty., SH, Wasekjend DPP Partai Golkar menyampaikan inilah hebatnya Kader – Kader Partai Golkar dalam bermusyawarah, hati boleh panas kepala tetap dingin, berfikir rasional bukan irasional, perasaan harus konstitusional dan endingnya akan indah pada waktunya nanti, harapnya.

” Selamat dan Sukses Pimpinan, Peserta Musda Golkar Kab SBB, khusus untuk Ketua terpilih, Adinda Abdussalam Hehanussa, kesuksesan Musda Partai Golkar Kab SBB adalah tanda – tanda baik untuk Partai Golkar kembali bangkit, menang dan jaya di Pilkada, Pilgub dan Pemilu 2024 nantinya. Soliditas dan kerja keras yang berwatak setia kawan adalah kata kunci untuk meraih kejayaan Partai Golkar, selamat berkarya untuk kejayaan Partai Golkar Kab SBB di Maluku maupun Nasional”, tutupnya.

Abdussalam Hehanussa, mantan Ketua  BADKO HMI Mal-Malut ini berterima kasih kepada semua pihak, khususnya senior – senior Partai Golkar, Pimpinan Kecamatan, Organisasi Sayap dan Hasta Karya, Ketua Demisioner dan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Maluku yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Dia juga berharap kiranya mohon dukungan untuk membesarkan kembali Partai Golkar di Kab Seram Bagian Barat, sesuai dengan visinya ”  solid terkonsolidasi menata Partai sampai ke Desa – Dusun “, dan Saya juga bercita – cita untuk meninggalkan cinderamata Sekretariat Definitif Partai Golkar Kab SBB kedepan, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *